Take a fresh look at your lifestyle.

Bahagiamu Akan Lengkap, Jika Menemukan Pasangan Yang Tepat

Bahagia Memang Tidak Sepenuhnya Diperoleh Dari Pernikahan. Namun Bertahan Dengan Orang Salah, Bagaimana Kamu Akan Bahagia?

Cintai sewajarnya via instagram.com @romeophotography
0 186

Saat kamu menemukan seseorang yang tepat. Maka kebahagiaan nyata pasti menghampirimu. Orang setulus hati menerima dirimu apa adanya dan mau berjuang bersamamu dalam segala keadaan. Dia juga tidak akan menuntutmu, tapi membimbingmu agar menjadi pribadi yang lebih baik dengan cara yang baik pula.

Oleh sebab itu tak perlu terburu buru dalam percintaan. Fokus dulu untuk memantaskan diri agar kamu mendapatkan pasangan yang tepat. Dan percayalah yang baik pasti hadir saat kamu terus berusaha memperbaiki diri dan berdoa kepada Tuhanmu.

Dengan Menemukan Pasangan Yang Tepat, Kamu Akan Leluasa Untuk Tetap Menjadi Dirimu Sendiri. Berubah Lebih Baik Bukan Karena Tuntutan Tapi Tuntunan

Dengan menemukan pasangan yang tepat, kamu tidak akan merasa takut dan khawatir untuk tetap menjadi dirimu sendiri. Pasanganmu akan menerima dirimu apa adanya, mencintai segala kekurangan dan kelebihanmu sepenuh hatinya. Bahkan, jika kamu ingin berubah menjadi lebih baik, itu bukan tuntutan, tapi kesadaran dan keinginanmu sendiri.

Pasangan yang tepat tidak akan merubahmu atau memintamu menjadi apa yang dia mau, tapi menjadi apa yang kamu mau dengan terus mengarahkan dan membimbingmu ke arah yang lebih baik. Tak perlu hidup bergelimang harta yang penting secukupnya. Percayalah, cinta sederhana asal sepenuh hati lebih membahagiakan dan menentramkan hati.

Bahagia Memang Tidak Sepenuhnya Diperoleh Dari Pernikahan. Namun Bertahan Dengan Orang Salah, Bagaimana Kamu Akan Bahagia?

Ingatlah, dalam hubungan kamu pantas untuk dibahagiakan, dicintai dan dihargai oleh pasanganmu. Kamu berhak mendapatkan hakmu dalam hubunganmu dan jangan takut untuk memintanya. Memang sebuah pernikahan tak bisa menjamin kebahagiaan, namun jika bertahan pada orang salah, jelas saja tidak ada kebahagiaan dan rasa syukur yang akan menghampirimu.

Jadi bergeraklah, jangan hanya pasrah, karena kebahagiaanmu ada ditanganmu sendiri. Kamu tidak harus mengorbankan dirimu, saat masih banyak pilihan menuju kebahagian. Jadi cintai sewajarnya, perjuangkan selayaknya dan relakan seutuhnya.

Jadi Tidak Perlu Terburu Buru, Dapatkan Pasangan Yang Tepat Dengan Cara Yang Bijak dan Benar

Saat kamu ingin mendapatkan yang baik, sudahkah kamu berusaha meniadi lebih baik dan terus berdoa.pada Tuhanmu? sudahkah kamu mendekatkan diri dan menjauhi apa yang dilarang bagimu? Karena jodoh adalah cerminan diri, maka perbaikilah diri dan terus memohon, serta mengistikharahkan setiap pilihan. Tidak perlu terburu buru dan grusa grusu dalam mencari pasangan yang tepat. Justru nikmatilah waktu kesendirianmu. Nikmatilah masa penantianmu dengam mengisinya dengan banyak cinta dari Tuhanmu

Maka Kebahagianmu Pasti Lengkap. Meski, Tetap Ada Satu Dua Kekurangan. Saat Kamu Bersyukur dan Berusaha Melengkapi Pasanganmu. Maka Semuanya Akan Baik Baik Saja.

Selain sudah berupaya dalam memantaskan diri, berdoa dan memohon pada Allah di setiap pilihanmu. Bahagiamu juga akan terasa lebih lengkap, saat kamu bisa mensyukuri pasangan yang Tuhan hadirkan dalam hidupmu. Menerima dirinya apa adanya, seperti dia menerimamu. Melengkapi kekurangannya seperti diapun berupaya menutupi kekuranganmu. Dan mencintai dirinya dan membahagian dia sepenuh hatimu, seperti dia pun berusaha menjadi yang terbaik untukmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page