Take a fresh look at your lifestyle.

Lewat 5 Hal Ini Cinta Bisa Tumbuh, Meski Awalnya Hanya Main-main Saja

Tak Sengaja Sentuhan-Sentuhan Kecil dan Tak Sengaja Yang Terjadi, Memberikan Getaran Yang Berbeda

Awalnya Hanya Main-main Saja
1 190

Anehnya, kadang yang serius belum tentu jodoh, sedang yang awalnya hanya main-main saja bisa berakhir jadi jodoh. Padahal kamu menjalin hubungan hanya untuk kesenangan saja. Hal itu selain karena jodoh di tangan Tuhan, tapi juga karena cinta bisa tumbuh lewat mana saja dan tanpa diduga sebelumnya.

Jadi awas saja saat kamu sedang dekat dengan seseorang atau hanya sekedar ingin mengenalnya tanpa ingin menjalin hubungan yang khusus. Karena bisa jadi yang awalnya tidak seriuspun, akhirnya jadi serius dan jodoh. Apalagi ketika cinta itu tanpa disadari telah tumbuh lewat 5 hal ini.

1. Kebersamaan Yang Kalian Jalani Bersama Membuat Hubungan Terasa Nyaman.

Awalnya Hanya Main-main Saja
Awalnya Hanya Main-main Saja

“Witing tresno jalaran soko kulino” artinya tumbuhnya cinta bisa berasal dari seringnya kalian menghabiskan waktu bersama. Walau awalnya kamu hanya main-main saja dan tidak ada niatan untuk jatuh cinta atau serius. Sering menghabiskan waktu bersama akan membuat rasa rindu dan nyaman mulai merasuki hatimu.

Tanpa kamu sadari, akan muncul perasaan hampa dan rindu saat jauh dari dirinya, serta perasaan senang dan nyaman saat kamu melihatnya tersenyum bersamamu. Hal itu sudah menunjukkan bahwa ada cinta dan rasa sayang yang tumbuh dalam hatimu padanya.

2. Perhatian dan Perlakuannya Yang Baik Membuatmu Merasa Spesial.

Tandanya Cintanya Tulus Padamu
Tandanya Cintanya Tulus Padamu

Saat bersama, diapun juga memperlakukan kamu dengan baik dan tidak pernah mengecewakanmu. Diapun sering memberikan perhatian-perhatian kecil untuk membuatmu nyaman dan bahagia saat bersamanya. Tentu saja semua perlakuan baik dan perhatiannya lama-kelamaan akan meluluhkan hatimu serta membuatmu merasa sebagai orang yang spesial.

Apalagi, kamu juga tidak pernah melihat kekurangan atau sikap buruknya yang mungkin akan mengecewakanmu. Sehingga cinta itu akan tumbuh di hatimu dan melihat dirinya sebagai orang yang spesial pula.

3. Semakin Berjalannya Waktu, Kamu Melihat Dia Sebagai Tipe Idaman Jodohmu Nanti

Ketika masih awal kenal, kamu belum merasa jatuh cinta atau belum ingin serius dengannya, karena kamu mungkin tidak tertarik padanya. Bisa dibilang, awalnya kamu hanya melihatnya dari segi fisik semata.

Namun, semakin berjalannya waktu, kamu juga sedikit demi sedikit mengenal kepribadiannya yang baik dan peduli padamu. Hal itu akan membuat merasa bahwa dia punya karakter yang kamu idamkan sebagai pasangan. Kamu melihat dia sebagai tipe jodoh yang tepat untukmu dan partner terbaik untuk dijadikan pasangan di masa depan nanti

4. Apalagi, Kamupun Melihat Dia Sudah Mapan, Bertanggung Jawab, Penyayang dan Dewasa

Bukan materialistis, namun setiap orang pasti mengidamkan punya jodoh yang telah mapan dan dewasa pemikirannya. Sehingga dia sudah siap pula untuk mengembang tugas dan tanggung jawab dalam hubungan yang serius. Begitupun, kamu yang melihat dia sudah cukup mapan, bertanggung jawab, penyayang dan dewasa.

Lama-kelamaan sikap biasa saja yang kamu tunjukkan akan berubah menjadi kagum. Kelamaan pula, akan menjadi harapan agar bisa menjadikannya pasangan hidupmu untuk selamanya. Jadi, kamu semakin serius dalam menjalani hubungan dan tidak lagi bermain-main.

5. Tak Sengaja Sentuhan-Sentuhan Kecil dan Tak Sengaja Yang Terjadi, Memberikan Getaran Yang Berbeda

Meski belum berpikir untuk serius atau merasa dirimu belumlah jatuh cinta. Namun, ketika kamu menjalani waktu bersamanya, merasa nyaman dan sesekali tidak sengaja bersentuhan, akan menimbulkan getaran-getaran aneh yang membuatmu malu, salah tingkah dan tersipu sendiri.

Itu merupakan tanda bahwa kamu sudah tidak biasa lagi saat berada di sisinya. Sudah merasa bahwa ada perasaan yang aneh merayap dalam pikiran dan hatimu. Dan ternyata, kamu sudah mulai jatuh cinta, bahkan berusaha untuk membangun cinta itu saat bersamanya.

 

  1. […] Lewat 5 Hal Ini Cinta Bisa Tumbuh, Meski Awalnya Hanya Main-main Saja […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.