Take a fresh look at your lifestyle.

Bro, Jangan Becanda Tentang Poligami. Hargai Perasaan Istrimu

Ingat, poligami itu adalah surga yang memang sama sekali tidak pernah dirindukan hampir semua wanita dan jika memang ada istri yang rela dipoligami sungguh hatinya sangat mulia sekali 😊.

Jangan bercanda dengan poligami via axioo.com
0 135

Dear lelaki yang khususnya sudah beristri, Ingat ya jangan suka bercanda tentang poligami di depan istrimu, jagalah sebaik mungkin perasaannya. Karena sekalipun menurutmu itu sebuah humor atau candaan belaka, pasti ada rasa takut yang akan terus membayanginya.

Mungkin memang benar bagimu itu hanya hal yang biasa dan sebuah lelucon biasa, tapi tidak dengan istri yang dimana dalam hatinya dia selalu ingin menjadi satu-satunya dalam mengurus dan mencintaimu sepenuh hatinya.
Dan memang benar adanya, bahwa poligami itu adalah surga yang memang tidak pernah dirindukan hampir oleh semua wanita di dunia ini.

Jika memang ada seorang istri yang berpasrah untuk dipoligami, ingat! itu bukan berarti karena dia ingin di poligami, tapi kadang jalan pasrah dan mengalah itu lebih baik baginya, dari pada akhirnya dia ditinggalin tentu akan menyisakan luka yang mendalam.

Kenapa banyak istri yang menolak dan tidak mau di poligami? ya karena memang sejatinya wanita itu berharap untuk jadi satu-satunya dalam hidupmu dan dia juga memang selalu berharap kamu itu hanya satu-satunya dalam hidupnya.

Jagalah serta jaminlah perasaannya sebaik mungkin dan sebagai laki-laki jangan egois dan sesuka hati saja.

Sekali lagi ingat dengan baik, jangan suka bercanda dengan hal-hal yang menakutkan tentang poligami. Jagalah dengan baik perasaannya serta hargailah dia yang selama ini telah begitu baik, sabar, dan tulus dalam mengurus setiap keperluanmu dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Ingat, poligami itu adalah surga yang memang sama sekali tidak pernah dirindukan hampir semua wanita dan jika memang ada istri yang rela dipoligami sungguh hatinya sangat mulia sekali 😊.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page