Take a fresh look at your lifestyle.

Ambil Pelajaran Terbaik Dari Kisah Yang Lalu, Maafkan Dan Buka Lembaran Baru

Berusahalah Untuk Memaafkan Apa Yang Sudah Terjadi, Serahkan Semuanya Pada Allah dan Buka Lembaran Baru

Pelajaran dari kisah masa lalu via alienco.net
0 1.333

Apa yang terjadi dari hubunganmu yang telah lalu, sesulit apapun itu, cobalah untuk memaafkannya. Agar kamu lebih mudah melepaskan dan mengikhlaskan apa yang terjadi, juga benar benar mengambil hikmah yang dapat dipelajari. Sehingga untuk kedepannya kamu lebih baik dalam melangkah dan mengambil keputusan yang bijak, apalagi perkara hati. Jangan sampai kamu lagi lagi mengambil langkah yang salah dan terluka lagi. Selain itu, coba dulu dalam kesendirianmu untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan, agar ditunjukkan jalan yang terbaik.

Kisah Yang Lalu Memang Tak Mungkin Terhapus, Karena Memang Sudah Takdirmu Menjalaninya. Tapi Percayalah Kamu Mampu Melewatinya Dengan Bijak

Manusia pasti akan melewati banyak fase kehidupan, sesuai bagaimana takdir menuliskannya. Salah satunya bisa jadi bertemu dengan seseorang yang akhirnya hanya akan meninggalkan luka. Semua yang terlewati bersamanya memang telah usai, karena memang begitulah yang terjadi. Tapi bukan berarti, kamu membiarkan dirimu terlarut larut didalamnya. Masih banyak hal yang harus kamu lakukan. Dan sesulit apapun kamu bertahan dari kisah yang lalu, percayalah kamu pasti bisa melewatinya dengan modal, sabar ikhlas dan tawakkal.

Berusahalah Untuk Memaafkan Apa Yang Sudah Terjadi, Serahkan Semuanya Pada Allah dan Buka Lembaran Baru

Memang memaafkan seseorang yang telah menyakiti kita hingga membuat kita menderita, pastilah begitu sulit. Namun saat kita menyerahkan semua urusan pada Allah, fokus pada hal baru dan membuka lembaran baru. Lama lama hati yang terluka akan tersembuhkan dengan banyaknya cinta yang hadir. Kamu tak pernah sendirian, ada orang orang yang pasti membantu, menyemangatimu dan menyayangimu dengan tulus. Mereka yang akan membantumu bangkit dan bersemangat kembali.

Pelajaran dari kisah masa lalu
Pelajaran dari kisah masa lalu via alienco.net

Saat Akhirnya Kamu Berhasil Move On, Ambil Pelajaran Yang Berharga Dari Kisah Itu, Gunakan Agar Kamu Tidak Sampai Terluka Untuk Kesekian Kalinya. Sambil Berpasrah Dan Bertawakkal Pada Allah

Move on itu tidak mudah, perlu banyak keikhlasan dan rasa sabar. Apalagi jika yang hadir adalah kenangan yang buruk, malah sering beralih jadi rasa benci dan dendam. Sehingga Saat kamu berhasil move on dan membuka lembaran baru. Ambil pejaran pelajaran yang berharga dari kisah yang lalu. Sehingga kamu tidak akan salah lagi dalam melangkah dan lebih berhati hati dalam memilih. Selain itu, coba gunakan waktu lebih banyak untuk mendekati Allah dan berpasrah diri agar yang terbaik segera hadir.

Dan Jangan Sampai Salah Menjatuhkan Hati Lagi, Lebih Baik Istiqomah kan Sendiri Sampai Syah, Hingga Allah Kirim Yang Benar Benar Terbaik.

Dengan berbekal pengalaman yang ada, kamu gunakan sebaik baiknya dalam mengambil keputusan sebaik mungkin. Jangan sampai kamu terjebak lagi dalam cinta yang gagal dan membuat kamu terluka. Namun akan lebih baik kamu istiqomahkan untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri pada Allah SWT. karena sebaik apapun kita berusaha menghindar, kita akan tetap gagal jika Allah sudah menakdirkan. Jadi mintalah yang terbaik kepadaNya dan lebih banyak memantaskan diri sampai yang terbaik hadir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page