Take a fresh look at your lifestyle.

Aku Percaya, Allah Tak Meninggalkan Orang-Orang Serius Dalam Usaha dan Doanya

Apapun Masalahmu, Hamparkan Sejadahmu. Percayakan Semuanya Kepada Allah Karena Hanya Allah yang Punya Kuasa Menyelesaikan Semua Kerumitan Dalam Hidupmu.

Keinginanmu tak sesuai harapan via pexels.com
2 544

Untukmu yang saat ini lelah berjuang, untukmu yang hampir menyerah dalam doa-doa yang tak kunjung di ijabah. Semangatmu boleh redup tapi keyakinanmu pada Allah tidak boleh pudar. Meski berjuang tak pernah mudah tapi kamu harus ingat bahwa Allah tak pernah meninggalkanmu seorang diri. Jadi tetaplah berusaha dan berdoa, karena sukses itu urusan Allah.

Apapun Masalahmu, Hamparkan Sejadahmu. Percayakan Semuanya Kepada Allah Karena Hanya Allah yang Punya Kuasa Menyelesaikan Semua Kerumitan Dalam Hidupmu.

Tidak ada seorang pun yang hidup tanpa masalah, semua orang di dunia ini sedang menjalani ujiannya masing-masing. Dan mintalah pertolongan kepada Allah dengan sabar dan sholat, sungguh kita punya Rabb yang Maha kuasa atas segalanya. Yang bisa menyelesaikan apapun masalah yang kita hadapi. Tidak ada yang sulit bagi Allah maka memohonlah kepada-Nya

Seringkali apa yang kita anggap buruk diawal justru adalah sesuatu yang baik dikemudian hari. Kita yang terburu-buru mencela takdir, menganggap Allah tak adil, hanya karena apa yang DIA tetapkan tak sesuai harapan. Padahal Allah lah yang paling mengerti apa yang terbaik untuk kita, Allah yang paling paham apa yang kita butuhkan. Dan Allah lah satu-satunya yang menyayangi kita walau kita berulang kali mengkhianati-Nya. Semoga Allah memaafkan hati kita yang kadang berburuk sangka pada-Nya.

Sungguh Tuhanku Benar-Benar Maha Mendengar (Mengabulkan) Doa (Q.S Ibrahim : 39)

Jangan asal berdoa, tapi tanamkan keyakinan bahwa doa-doa yang kita langitkan pasti didengar dan dikabulkan oleh Allah. Tidak ada doa yang sia-sia selama kita percaya bahwa Allah Maha Kuasa atas segala hal yang kita pinta. Teruslah langitkan doamu dan jangan pernah meragukan-Nya. Yakinlah Allah pasti memberikan yang terbaik untukmu.

Berbuat baiklah kepada siapa pun karena mengharap ridho dan alasan dari Allah, jangan mengharap balasan dari manusia, karena seringkali berharap kepada manusia berakhir kecewa.

Karena Untuk Mendapatkan Sesuatu yang Indah, Tidak Hanya Butuh Ikhtiar dan Doa Tapi Kesabaran Juga.

Perjuangkan apa yang engkau inginkan, lalu doakan apa yang engkau perjuangkan setelah itu bersabarlah menanti ketetapan-NYA. Allah tak pernah ingkar, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dapat, siapa yang berdoa pasti terijabah dan siapa yang sabar pasti beruntung.

  1. […] Aku Percaya, Allah Tak Meninggalkan Orang-Orang Serius Dalam Usaha dan Doanya […]

  2. […] Curhatkan semua yang menjadi pikirianmu sehingga membuatmu tenang. Karena hanya Allah yang bisa membuatmu tenang. Hanya kepada-Nya lah satu-satunya tempat mengadu dan meminta. Percayalah, bahwa Allah tak meninggalkan orang-orang serius dalam usaha dan doanya. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page