Take a fresh look at your lifestyle.

Allah Mengujimu Dengan Orang yang Salah, Sebelum Akhirnya Bertemu Cinta Sejati

Allah Mengujimu Dengan Cinta yang Salah, Supaya Kamu Bisa Mengerti Cinta yang Sesungguhnya Adalah Cinta Setelah Akad.

Mengujimu dengan cinta yang salah via instagram.com @rozzy_motret
0 53.776

Sebelum bertemu dengan seorang yang menjadi kekasih halalmu, kadang kamu menjalani cinta dengan orang yang tidak menjadi jodohmu. Lantas kenapa bisa kamu bisa menjalin kasih dengan mereka, memang semunaya sudah ditakdirkan dan pasti ada hikmah dibalik dari setiap kejadian. Mungkin kamu merasa kenapa harus pernah dikecewakan terlebih dahulu sebelum akhirnya bahagia dengan orang yang tulus mencintaimu dan selalu mengahabiskan waktu bersamamu dengan tulus.

Allah Mengujimu Dengan Cinta yang Salah, Supaya Kamu Bisa Mengerti Cinta yang Sesungguhnya Adalah Cinta Setelah Akad.

Setelah menjalin cinta bertahun-tahun, mengahbiskan waktu bersama-sama bertahun-tahun pula. Nyatanya hubungan juga tak pernah berakhir ke pelaminan. Bahkan hanya berpisah dengan tangis haru jadinya karena memang tak berjodoh, Dia ternyata lebih memilih pasangan dengan orang lain dibandingkan denganmu.

Lantas kamu pun sangat kecewa dan putus asa. Hingga akhirnya kamu mendekatkan diri kepada Allah dan baru menyadari bahwa cinta yang selama ini kamu jalani adalah cinta yang semu dan tak ada gunanya. Bahkan kadang lebih banyak terjerumus kepada liang dosa.

Akhirnya Kamu Pun Menemukan Sesorang yang Rela Berjuang Bersama dan Lalu Menikah Dengan Bahagia.

Waktu berlalu begitu saja, tak sengaja kamu pun berkenalan dengan orang yang ingin serius menjalin cinta kepadamu. Tanpa basa-basi, kalian pun langsung serius menjalani hubungan itu, berkenalan dengan orang tua masing-masing, melihat karakter-karakter masing-masing lalu hingga akhirnya tercipta kesepakatan untuk menikah karena Allah Taala dan menyempurnakan separoh dari agama.

Setelah taggal yang ditentukan dan hari pernikahan pun datang. Di hari akad yang menjadi momen sakral itu pun kalian sangat bahagia dan merasakan cinta yang semakin menggebu-gebu dan semakin mantab bahwa hubungan setelah menikah adalah hubungan dengan penuh pahala.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page