Take a fresh look at your lifestyle.

5 Alasan Pendiam Itu Ternyata Menarik, Menghanyutkan Dan Lebih Mempesona

Diam Itu Memang Tak Terlihat Menarik, Tapi Selalu Berhasil Membuat Penasaran

Alasan Pendiam Itu Ternyata Menarik via instagram.com
1 395

Banyak sekali riset, artikel ataupun fakta lain yang membuktikan bahwa ternyata orang pendiam justru lebih mempesona daripada yang lebih agresif dan perhatian. Banyak pula yang beranggapan bahwa diam itu adalah emas, berarti sama pula menilai bahwa seseorang yang pendiam mempunyai keistimewaan sendiri.

Sehingga tidak kaget, jika kita sering mendengar istilah “Diam Diam Menghanyutkan”. Seakan menyiratkan bahwa seseorang yang pendiam,justru lebih berbahaya dalam menggaet hati seseorang. Mungkin kamulah salah satunya. Nah, berikut ini 5 fakta menarik yang pendiam yang harus kamu tahu.

1. Diam Itu Memang Tak Terlihat Menarik, Tapi Selalu Berhasil Membuat Penasaran.

Orang yang pendiam dan selalu duduk sendirian. Tak pernah tertarik untuk sekedar sharing atau ngobrol dengan teman temannya memang terlihat membosankan dan tidak menyenangkan jika dalam suatu hubungan. Namun ternyata, meskipun hanya berdiam diri, sikap diam mereka, bisa membuat orang yang tak sengaja memperhatikan menjadi lebih penasaran.

Hal ini karena sifat alami manusia yang ingin tahu akan sesuatu, sehingga saat melihat atau mengetahui orang yang hanya berdiam diri, pasti lama lama membuat mereka penasaran dan ingin lebih dekat. Apalagi sejujurnya aku mencintaimu, hanya saja aku memilih merayu penciptamu. Dia yang diam-diam mencintai kadang lebih tulus, karena dia akan menguatarakannya bila waktunya sudah tiba.

2. Meskipun Terkesan Cuek Dan Misterius, Tapi Seakan Penuh Kejutan Yang Tidak Bisa Di Prediksi

Hebatnya lagi seseorang yang pendiam adalah orang yang tidak mudah ditebak isi hatinya. Berbeda sekali dengan seseorang blak blakan dan mudah menyampaikan isi hati, kita tak pernah bisa tahu apa yang sedang dipikirkan oleh si pendiam.

Misalnya saja, seberapa besarkah cinta yang dimiliki oleh si Doi, apakah kamu berhasil masuk dihatinya? ataupun bagaimana sebenarnya perasaan yang dia miliki. sehingga membuat hubungan dengan orang pendiam bisa jadi lebih rumit, hingga penuh dengan kejutan yang tidak mudah kamu prediksi sebelumnya.

3. Merasa Lebih Puas Jika Berhasil Dekat Ataupun Mendapatkan Hati Si Pendiam, Karena Tantangannya Terkesan Lebih Sulit

Mendekati seseorang yang pendiam itu terkesan sulit dan penuh tantangan, kita harus benar benar punya keberanian untuk sekedar duduk disampingnya, selain itu juga harus pandai mengajak bicara agar pembicaraan tidak terkesan garing. Apalagi jika si pendiam biasanya juga merupakan orang yang cuek dan introvert.

Sehingga kita harus yang lebih agresif untuk menunjukkan perhatian. Dengan semua kesulitan itu, maka apabila kita berhasil lebih dekat hingga menjalin hubungan dengan si pendiam, tentu rasanya lebih istimewa dan memuaskan. karena tidak semua orang bisa dekat dengannya.

4. Plus, Menghanyutkan Hati, Karena Mereka Yang Pendiam Di Percaya Lebih Dewasa Dan Lebih Menjanjikan Komitmen Dalam Hubungan

Entah itu mitos ataupun fakta, tapi dipercaya, bahwa orang yang pendiam juga lebih setia daripada merekayang blak blakkan. Selain karena tidak mudah tebar pesona dengan rayuan gombal, mereka juga sulit untuk menjalin hubungan baru jika sudah merasa nyaman dengan seseorang.

Apalagi, sikap pendiam, biasanya identik dengan sikap kedewasaan, lebih banyak mendengarkan daripada beradu mulut. Sehingga orang yang pendiam, justru lebih berkomitmen dan serius dalam menjalin sebuah hubungan.

5. Orang pendiam memiliki rasa empati yang tinggi dan merupakan seorang pendengar sejati.

Orang pendiam merupakan orang yang memiliki rasa empati tinggi dan merupakan pendengar sejati. Pada umumnya, orang pendiam merupakan orang yang sangat peduli dengan pembicaraanmu. Karena, orang pendiam itu sebenarnya harus dipancing terlebih dahulu atau harus dimulai oleh lawan bicaranya.

  1. Sugi Kawulo Alit says

    Kok kek gua banget sih. 🙄
    Gua tuh emang asli orangnya pendiam, apalagi kalo pas gua gak punya pegang uang. 😅

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page