Take a fresh look at your lifestyle.

Aku Pernah Mencintai Dengan Setulus Hati Namun Tetap Saja Tak Dihargai

Aku Pernah Bertahan Dengan Sepenuh Hati Untuk Orang Yang Ku Nilai Berarti Namun Dia Tidak Sepenuhnya Mengerti

Aku Pernah Mencintai Dengan Setulus Hati
0 47

Aku pernah menjadi bodoh hanya demi orang yang ku cintai. Aku pernah menajdi orang yang paling tolol karena meski tak dihargia aku tetap mencintai. Sungguh ketulusan tak dapat membuka hatimu dan meski aku menjadikanmu seseorang yang berarti namun bagimu aku tetap tak berarti. Seharusnya kamu hargai dan sayangi selagi bersama karena penyesalan datang terlambat.

Aku Pernah Mencintai Dengan Setulus Hati Namun Tetap Saja Tak Dihargai

Aku yang selalu berusaha menjadi yang terbaik namun selalu kau abaikan. Betapa tidak berartinya aku untukmu karena meski aku sudah mencintaimu dengan setulus hati tetap saja kau tidak bisa menghargai. Entah ketulusanku tidak sampai kepadamu ataukah kau memang tak pakai hati sehingga yang kau lakukan hanyalah menyakiti.

Aku Pernah Bertahan Dengan Sepenuh Hati Tapi Bagimu Aku Tetap Tak Berarti

Aku Pernah Mencintai Dengan Setulus Hati
Aku Pernah Mencintai Dengan Setulus Hati

Aku berpikir untuk apa aku tulus mencintai jika akhirnya yang aku dapatkan hanyalah sakit hati. Usahaku tak pernah kau hargai dan ketulusanku tak pernah kau anggap. Ketulusanku selama ini hanyalah angin berlalu yang tidak ada artinya bagimu, kau tetap saja tak bisa menghargai usahaku dan tak bisa menghargai perasaanku.

Aku Menjadikanmu Seseorang Yang Sangat Berarti Namun Kau Tak Mau Mengerti

Percayalah mencintai dengan ketulusan itu bukanlah suatu hal yang mudah namun entah kenapa kau menyia-nyiakan seseorang yang Tulus kepadamu. Kau begitu berarti namun bagimu aku tak pernah dianggap. Begitu sulitnya untuk menghargai sebuah ketulusan, karena setulus apapun aku kau tetap saja tidak bisa menganggapku sebagaia seseorang yang berarti didalam hidupmu.

Kau Selalu Menyia-Nyiakanku Tanpa Pernah Berpikir Bagaimana Sakitnya Perasaanku

Seseorang yang pakai hati itu pasti akan selalu menghargai orang lain, namun beda denganmu karena apapun yang kamu lakukan tidak pernah berarti dimatamu. Kau tidak pernah mau tahu tentang perasaanku apakah aku tersakiti olehmu atau tidak. Kau hanya melakukan yang membuat bahagia tanpa memikirkan bagaimana perasaanku.

Begitu Tak Berartinya Aku Bagimu Karena Apapun Yang Kulakukan Untukmu Tak Pernah Berarti Apa-Apa Bagimu

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak tahu bagaiamanacaranya menghargai seseorang. Segala yang dilakukan dan semua ketulusan tak ada artinya bagimu. Rasanya aku ingin mengutukmu agar bisa menjadi orang yang lebih menghargai dan menjadi seseorang berhenti menyia-nyiakan.

Artikel ini sudah tayang di duapah.com dengan judul Aku Pernah Bertahan Dengan Sepenuh Hati Untuk Orang Yang Ku Nilai Berarti Namun Dia Tidak Sepenuhnya Mengerti

Leave A Reply

Your email address will not be published.