Take a fresh look at your lifestyle.

Aku Merindukanmu, Rindu Ini Bukan Hanya Berat Tapi Membuat Sekarat

Jika Perasaan Rindumu Semakin Menyiksamu Maka Kau Harus Lebih Bersabar Karena Bisa Jadi Perasaan Rindumu Tidak Akan Terbalaskan

Aku Merindukanmu
0 38

Aku ingin hidup bahagia, aku ingin hidup tenang tanpa ada perasaan cinta jika pada akhirnya hanya membuatku terluka. Kenapa perasaan ini tumbuh dengan sendirinya hingga membuatku tidak bisa menahannya. Kenapa harus jatuh hati kepadanya jika dia bukanlah seseorang yang diciptakan untukku.

Karena sakit rasanya ketika harus mencintai seseorang secara diam-diam dan ketika merasa nyaman terhadap seseorang yang akhirnya harus belajar mengikhlaskan.

Mengapa Merindukan Seseorang Harus Sesakit Ini? Mengapa Mencintai Seseorang Harus Menderita Seperti Ini?

Tuhan, tak bisakah kau hapus saja perasaan ini jika bukan jatuh kepada seseorang yang tepat. Aku tidak ingin merasa sakit hati hanya karena terlanjur mencintai dan terlanjur merasa nyaman. Tuhan, kenapa sulit untuk membuang perasaan ini, kenapa harus aku yang jatuh cinta kepadanya sedangkan dia tidak.

Aku Merindukanmu Wahai Seseorang Yang Aku Cintai Dalam Diam

Aku Merindukanmu
Aku Merindukanmu

Salam rindu yang menggebu dariku yang diam-diam mencintaimu. Ketahuilah aku sama sekali tidak menginginkan perasaan ini ada untukmu, tapi entah kenapa semakin aku berusaha membuangnya maka semakin sakit hatiku dibuatnya.

Kenapa harus jatuh cinta jika pada akhirnya tidak bisa bersama. Kenapa harus aku yang jatuh cinta sendirian sedangkan kau tidak merasakan hal yang sama hingga membuatmu sakit dan kecewa.

Rindu Ini Menyiksaku Hingga Membuatku Meneteskan Air Mata Karenamu

Perasaan cinta yang tumbuh perlahan, rasa nyaman yang membuatmu merasa takut kehilangan. Semakin hari aku semakin tersiksa hanya karena memendam rasa rindu yang tak berujung dengan temu. Rindu tidak akan pernah terobati karena hanya aku saja yang selalu merindukanmu disetiap hari dan malamku.

Tak ada hari tanpa merindukanmu sehingga itulah yang membuatku menjatuhkan air mata tak terasa hanya karena merindukanmu.

Rindu Ini Benar-Benar Membunuhku, Ingin Rasanya Aku Membuangnya Agar Terlepas Dari Semua Hal Yang Membebaniku

Sungguh rindu ini menyiksaku, rindu ini terasa membunuhku. Tuhan, kenapa mencintai seseorang harus sesakit ini dan sesedih ini. Sakit karena dia tidak bisa mencintaiku dan sedih karena dia tidak pernah merasakan rasa rindu yang selalu menyiksaku.

Semakin Hari Rindu Ini Semakin Berat Hingga Membuatku Hampir Sekarat

Air mata mengalir begitu saja tak terasa hanya karena tidak bisa menahan rindu yang semakin hari semakin mendalam. Kenapa harus mencintaimu dan kenapa harus merindukanmu sedalam ini hingga membuatku selalu tersakiti hanya karena memiliki perasaan ini.

Jangan Terlalu Memikirkan Orang Yang Kau Rindu Karena Terkadang Yang Kau Rindu Tidak Memikirkanmu

Sudahlah jangan terlalu memikirkan perasaan rindumu karena sekeras apapun kau memikirkannya belum tentu ia juga memikirkanmu. Biarlah perasaan rindumu berlalu jangan terlalu memikirkannya karena semakin kau memikirkannya maka kau akan semakin merindukannya.

Kau pasti mengiginkan orang yang kamu rindukan memiliki perasaan rindu yang sama. Tapi ketahuilah bahwa yang kau rindukan belum tentu merindukanmu bisa jadi ia sedang merindukan orang lain yang ia inginkan. Kau berharap bisa dirindukan tapi jangan terlalu berharap karena bisa jadi oa tidak merindukanmu sama sekali.

Jika Perasaan Rindumu Semakin Menyiksamu Maka Kau Harus Lebih Bersabar Karena Bisa Jadi Perasaan Rindumu Tidak Akan Terbalaskan

Lebih baik kau sadar diri ketika orang yang kau rindu tidak merindukan kamu. Karena sekeras apapun kau mengharapkan dia merindu, dia tidak akan pernah ingin dirindukan. Kau harus tahu diri bahwa tidak semua rindu itu terbalasakan dan kau harus bisa bersabar karena rindumu tidak berakhir membahagiakan.

Kau hanya bisa terdiam ketika orang yang kau rindukan tidak merindukanmu. Kau hanya bisa bersabar karena mengeluhpun hanya akan membuatmu kecewa karena dia tak memiliki perasaan yang sama. Sudahlah berlajarlah ikhlas bawha tidak semua orang yang kau rindukan juga akan merindukanmu, sudahlah kau harus yakin suatu saat perasaan rindumu akan memudar secara perlahan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.