Take a fresh look at your lifestyle.

Jarak Mengalahlah Sebentar, Aku Ingin Melepas Sebagian Rindu Padanya

Hadirmu penyejuk hati dan akan selalu ku nanti dalam hati

Bertemu kekasih via pintrest.com
0 148

Kasih, rindu ini mulai menghampiri hati ini lagi, aku ingin sesegera mungkin bertemu denganmu sampai terbawa ke dalam mimpi, apa kamu juga merasakan hal yang sama denganku? Aku disini selalu mendoakan yang terbaik untukmu dan semoga kamu disana selalu dalam lindungan Tuhan, aku juga titipkan sebagian rindu ini ke dalam doa yang ku kirim untukmu. Walaupun kita terpisah jarak kita harus tetap saling mendoakan dan saling menjaga hati satu sama lain, semoga kamu disana menjaga kepercayaanku karena aku pun begitu.

Jarak, mengalahlah sebentar, aku ingin bertemu dan melepas sebagian rindu

Padahal jarak hanya sebatas angka saja tapi jarak mampu menjadi penghalang terberat yang harus kita hadapi, sabar ya sayang, aku juga akan selalu sabar menunggu jarak agar mau mengalah walau sebentar. Jarak,mengalahlah sebentar saja agar aku bisa bertemu dan melepas sebagian rindu dengan kekasih hatiku, berilah aku dan dia ruang melepas rindu walau hanya sebentar. Sekian lama aku bersabar dan berusaha mengalahkanmu dengan berbagai cara tapi aku masih kalah dan jarak masih belum mau mengalah, apa kamu tak pernah lelah memisahkan dua insan yang ingin bertemu?

Aku selalu berharap jarak mau mengalah walau hanya sebantar agar rindu ini bisa bertemu dengan pemiliknya, tapi nyatanya jarak masih belum mau mengalah. Akan ada waktunya kita bertemu dan jarak hanya bisa menunggu kita yang saling melepas rindu, tak apa sekarang kita dibuat menunggu melepas rindu oleh jarak. Tapi suatu saat nanti aku tak akan pernah biarkan jarak menahan rasa rindu pada pemiliknya, akan ku buat jarak mengalah bahkan jika aku mampu pasti akan ku buat jarak kalah.

Hadirmu penyejuk hati dan akan selalu ku nanti dalam hati

Aku ingin ada kehadiranmu disetiap hari-hariku agar lelah yang kurasakan berubah menjadi bungah, tapi itu semua hanya keinginan semata, nyatanya jarak masih berkuasa diatas rindu. Saat-saat seperti inilah sang penggoda akan mulai bermunculan untuk menggoyahkan rasa, ingat dengan tujuan dan fokus pada impian yaitu pelaminan. Jangan mudah tergoyahkan rasamu dengan orang baru, rindu obatnya hanya bertemu bukan mengganti dengan yang baru, itu adalah kesalahan terbesar yang bisa berakibat kecewa.

Jalani semua dengan hati yang tulus dan ikhlas jangan terlalu menuntut agar hubungan yang terjalin berjalan sesuai dengan harapan. Jadi impian bukan hanya sekedar angan tapi harus dikejar dan diraih sampai ditangan. Bukan malah melepaskan karena tidak sesuai dengan harapan, tak usah egois hanya karena mendapat sebuah halangan, tapi tetaplah yakin dan berdoa agar kamu dan pasangan bisa bertahan.

Mengalah dengan keadaan kadang memang perlu walau dalam hati menahan rindu, mengalah bukan berarti kalah, mengalah artinya kamu mengerti dan mampu menghadapi segala kondisi. Kamu harus paham dengan kondisi sekarang, agar kamu bisa mengatasi semua yang menjadi masalah. Jangan karena rindu jadi mematahkan hati, lebih baik jaga hati tahan rindu sampai waktu yang dinanti tiba.

Tidak akan ada kebahagiaan tanpa adanya perjuangan yang tulus, jika rindumu masih menggebu obatnya hanyalah bertemu. Tapi jika tidak bertemu jangan mencari yang baru, cukup ampaikan rindumu itu lewat doa. Kamu tak akan pernah tahu kapan doamu itu terkabulkan oleh Tuhan, makanya jika kamu sedang merindu jangan lupa berdoa untuk kekasih hatimu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page