Take a fresh look at your lifestyle.

Aku Bisa Bertahan Sejauh Ini Karena Aku Tulus Mencintaimu

Hanya Ketulusan Yang Bisa Membuktikan Sejauh Mana Aku Mampu Untuk Tetap Bertahan Meski Terasa Menyakitkan

Aku Tulus Mencintaimu
0 25

Hampir tidak bisa membedakan antara tolol dan mencintai dengan tulus. Seseorang akan terlihat bodoh ketika ia mencintai dengan tulus karena hanya disia-siakan. Jangan menyia-nyiakan yang berjuang demi orang yang main-main saja.

Bagi orang yang sedang bertahan ia tidak akan merasa bahwa yang ia lakukan adalah suatu kebodohan menurutnya yang ia lakukan bukanlah kebodohan melainkan ketulusan. Tanpa ketulusan seseorang tidak akan pernah bisa bertahan apalagi jika menyakitkan.

Ketulusan Membuat Seseorang Mampu Untuk Tetap Bertahan Walau Terkadang Menyakitkan

Kenapa harus bertahan jika hanya disia-siakan? Kenapa masih tetap mencintai jika tidak pernah dihargai?Jawabannya hanya satu mereka yang tetap bertahan dan tetap mencintai hanya karena mereka benar-benar mencintai dengan tulus. Karena ketulusan bisa membuat seseorang mampu untuk tetap bertahan walau terkadang menyakitkan.

Jika Bukan Karena Ketulusan Seseorang Tidak Akan Mampu Untuk Tetap Bertahan

Percayalah jika bukan karena ketulusan seseorang itu tidak akan pernah mampu bertahan. Dengan cinta yang tulus meski ia tidak dihargai dan hanya disia-siakan, ia masih memilih untuk tetap bertahan.

Terlihat bodoh memang namun itulah ketulusan yang tidak bisa dijelaskan oleh akal pikiran. Percuma saja disia-siakan dan disakiti, karena bagi mereka yang mencintai dengan tulus mereka masih memilih untuk tetap bertahan.

Tanpa Aku Mencintaimu Dengan Tulus Mana Mungkin Aku Akan Bertahan Sejauh Ini Untukmu

Aku tetap bertahan untukmu hanya karena aku benar-benar mencintaimu. Namun kau tak pernah mau menghargaiku, kau hanya bisa menyia-nyiakan keberadaanmu. Tidak kah kau berpikir aku tetap bertahan hanya karena satu alasan yaitu tulus mencintaimu, bukan karena aku orang yang bodoh tetap mencintaimu walau kau tak pernah menghargaiku. Tak bisakah kau melihat ketulusan hatiku agar kau berhenti menyia-nyiakanku.

Hanya Ketulusan Yang Bisa Membuktikan Sejauh Mana Aku Mampu Untuk Tetap Bertahan Meski Terasa Menyakitkan

Jika bukan karena aku tulus mencintaimu mana mungkin aku bisa bertahan sejauh ini untukmu. Kau hanya menyia-nyiakanku, kau tak pernah menghargaiku tapi kenapa aku masih ingin tetap bertahan untukmu. Harusnya kau tau bahwa bertahan untukmu bukanlah suatu hal yang mudah.

Terasa begitu menyakitkan ketika tetap bertahan namun masih saja tidak bisa kau hargai. Hanya ketulusan yang bisa membuktikan sejauh mana aku mampu untuk tetap bertahan untukmu walau terasa menyakitkan.

Ketulusan Membuatku Mampu Menahan Rasa Sakit Hanya Karena Aku Masih Menginginkanmu

Bertahan untuk orang yang tidak pernah menghargaiku bukanlah suatu hal yang mudah. Aku selalu menahan rasa sakit hanya karena aku masih menginginkan kau ada didalam hidupku.

Jika bukan karena ketulusan mana mungkin aku akan tetap bertahan untukmu. Karena ketulusanlah yang bisa membuatku mampu menahan rasa sakit. Aku bertahan karena aku merasa membutuhkanmu dan masih sangat menginginkanmu ada didalam hidupku.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page