Take a fresh look at your lifestyle.

Karena Aku Sayang, Makanya Aku Bertahan Saat Kamu Berada Di Titik Paling Rendah

Karena Aku Sayang, Aku Menerima Dirimu Apa Adanya Kamu. Berusaha Mencintaimu Sepenuh Hati Dan Setulus Mungkin

Karena aku sayang via instagram.com @ardhikahuzaifah
2 321

Seseorang yang benar benar menyayangimu pasti bertahan denganmu baik dalam keadaan susah dan senang, salah satunya diriku. Karena bagiku, bagaimanapun keadaanmu asal bisa bersamamu itu sudah cukup membuatku bahagia. Genggaman tanganmu sudah menyiratkan bahwa semuanya akan terlewati baik baik saja. Dan bagaimanapun misteri masa depan, tidak akan ada yang perlu ditakutkan saat aku menatap kedua matamu.

Karena Aku Sayang, Aku Menerima Dirimu Apa Adanya Kamu. Berusaha Mencintaimu Sepenuh Hati Dan Setulus Mungkin

Sejak aku memutuskan untuk memberikan hatiku padamu. Maka akupun berusaha untuk menerima kamu apa adanya. Mencoba mencintai kekuranganmu dan lebih menghargai hadirmu. Aku berusaha mencintaimu sepenuh hati dan setulus mungkin. Meskipun masih banyak kekuranganku dalam hubungan ini.

Karena Aku Sayang, Aku Mengalah Saat Kita Sama Sama Keras Kepala Dan Punya Ego Yang Tinggi

Hubungan ini bagiku begitu penting, sehingga saat ada pertengkaran di antara kita. Aku berusaha untuk mengalah dan menurunkan egoku. Aku lebih mementingkan kamu dan hubungan ini diatas segalanya. Dan berusaha untuk menerima dan menuruti sifat dan egomu.

Karena Aku Sayang, Aku Bertahan, Meskipun Dalam Keadaan Yang Paling Terpuruk Sekalipun. Aku Yakin Akan Ada Saatnya Hubungan Ini Benar Benar Membahagiakanku.

Meskipun harus tinggal ditempat yang sempit dan kumuh, makan seadanya dan hidup cukup kadang pas pasan. Aku tetap bahagia dan bersyukur menjalaninya. Aku percaya sepenuhnya kepadamu. dan tetap berpikir positif bahwa ini semua adalah ujian Tuhan. Dengan kerja kerasmu dan doaku, pasti hidup kita akan menjadi lebih baik nanti.

Aku Sayang, Makanya Aku Tetap Menemani Perjuanganmu Dari Nol dan Berusaha Tidak Mengeluh, Juga Mendukungmu Di Setiap Keadaan

Rasa sayangku kepadamu sunggu begitu besar, membuatku tetap bertahan, tetap ada dan menemanimu dalam susah senangmu. Bersyukur berapapun pendapatan yang kamu berikan dan terus berdoa untuk kesuksesanmu. Melayanimu sepenuh hati dan berusaha pula memberikan yang terbaik.

Aku Sayang, Meskipun Masih Banyak Pula Kurangku Di Hubungan Ini, Percayalah Aku Tulus Mencintaimu

Aku menyadari bahwa akupun masih banyak kekurangan, masih belum benar benar bisa menjadi apa yang kamu harapkan. Namun, aku juga telah berusaha melakukan yang terbaik dan menemanimu sebagai pasangan sebaik mungkin. Jadi maafkanlah dan terimalah pula diriku apa adanya, juga percayalah aku masih setia disini tidak lain karena rasa sayang dan cinta yang begitu besar untukmu.

Karena Rasa Sayangku Itu, Maka Hargai Pulalah Diriku. Dan Mari Membangun Hubungan Yang Sempurna Untuk Masa Depan. Jangan Pernah Menyia-nyiakannya Nanti

Satu pintaku padamu, jangan pernah sampai melupakan dan menyia nyiakan rasa sayang, cinta dan perjuangan yang aku berikan. Aku siap menemanimu dalam titik paling rendahmu, saat kamu berada di posisi nol dalam hidupmu. Dan nanti saat keadaan kita sudah membaik, maka tetap jadilah orang yang sama. Tetap mencintai dan menjagaku seperti awal perjuangan kita dan menjadikan aku satu satunya.

  1. […] Karena Aku Sayang, Makanya Aku Bertahan Saat Kamu Berada Di Titik Paling Rendah […]

  2. […] Mari sama-sama kita saling meyakini dan saling menguatkan dan tidak menjadikan perdebatan ini sebagai jarak atau perbedaan yang akan menjadi pemisah antara kita untuk maju kedepan, untuk bersatu selamanya. Karena aku sayang, makanya aku bertahan di saat kamu berada di titik paling rendah. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page