Take a fresh look at your lifestyle.

Akhirnya yang Menyakiti Akan Tersakiti, Dan yang Tersakiti Mendapatkan Cinta Tulus

Kelak yang Menyakiti Akan Tahu Rasanya Disakiti dan yang Disakiti Akan Tahu Rasanya Dicintai Dengan Tulus

Yang menyakiti akan tersakiti
0 28

Tenang saja tak perlu terburu-buru untuk membalas perbuatannya sebab siapapun yang menyakiti pasti akan tersakiti pada akhirnya. Akan ada saatnya semua berbalik, kau yang tersakiti akan mendapatkan kebahagiaan yang tak terkira. Pada akhirnya kau pasti akan bertemu dengan seseorang yang mencintaimu dengan ketulusan.

Jangan sedih dan putus asa bila sering disakiti dan dikecewakan. Jadikan sebagai pembelajaran untuk menempa dirimu menjadi lebih baik lagi. Dan untukmu yang terluka, kelak Tuhan memberikan kebahagiaan untukmu.

Segala Sesuatu Akan Dibalas dan Setiap yang Menyakiti Pasti Akan Tersakiti

Tak perlu khawatir meski saat ini ia masih merasa bahagia dan belum mendapatkan karma. Suatu saat nanti kau pasti akan bertemu dengan seseorang yang mampu membuatmu lupa bahwa dulu pernah bertemu dengan seseorang yang salah. Yakinlah bahwa segala sesuatu pasti akan dibalas oleh sebab itu tak perlu khawatir meski kau yang tersakiti.

Yang Menyakitimu Pasti Akan Merasakan Bagaimana Sakitnya Disakiti

Sudahlah semua ada karmanya dan Tuhan akan membalas segala perbuatannya. Rasa sakitmu akan terbalaskan maka tak perlu ragu dengan karma yang telah Tuhan tetapkan. Karma itu nyata maka cukup bersabar dan yakin bahwa siapapun yang menyakitimu pada akhirnya pasti akan terskiti juga.

Saat Ini Kau yang Tersakiti Maka Kelak Dialah yang Akan Tersakiti Percyalah Semau Akan Terganti

Tenang saja semua akan berbalik, jika saat ini kau tersakiti maka tinggal menunggu waktu saja dia yang menyakitimu pasti akan tersakiti. Kau yang tersakiti pasti akan mendapatkan seseorang yang akan tulus mencintaimu. Dia pasti akan berusaha membahagiakanmu tanpa pernah ingin melukaimu.

Kelak Rasa Sakit yang Kau Rasakan Akan Berubah Menjadi Kebahagiaan Sebab Tuhan Akan Mempertemukanmu Dengan Seseorang yang Membahagiakan

Tahanlah dan bersabarlah karena semua rasa sakitmu akan Tuhan balas. Semua akan berubah dan yang menyakitimu tidak akan pernah terlepas dari karmanya. Sampai kapanpun yang menyakitimu pasti akan tersakit. Tenang saja Tuhan itu maha adil kok jadi tak perlu merasa bahwa kau yang paling tersakiti.

Seseorang yang Tulus Akan Datang Kepadamu Sehingga Kau Akan Merasakan Bagaimana Rasanya Dicintai Dengan Ketulusan

Tanpa kau sadari pada akhirnya kau pasti akan bertemu dengan seseorang yang akan mencintaimu, yang akan menerimamu dan yang akan selalu berusaha membahagiakanmu. Kelak kau akan sibuk bahagia tanpa memikirkan bahwa dulu pernah ada seseorang yang melukaimu.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page