Take a fresh look at your lifestyle.

Akhirnya, yang Bersama Dalam Setiap Langkah Akan Kalah Dengan yang Melamar

Yang memberikan kepastian
0 739

Yang telah pergi maka akan terganti. Yang telah tersakiti maka akan terobati dan yang berlalu maka biarkanlah berlalu. Semua ada masanya. Luka dan bahagia adalah dua hal yang berbeda. Yang sebelumnya merasa kecewa maka akan lekas bahagia. Dan yang telah bahagia, semoga kebahagiaan yang dipunya selalu tetap terjaga.

Aku yakin setiap doa dan usaha yang aku lakukan takkan pernah Allah kecewakan. Meski pengabulan segala pinta masih ada dalam kotak rahasia. Namun aku percaya, kelak nanti kotak itu akan terbuka dan pastilah berisi sesuatu untukku yang sangat indah.

Semua yang Ditakdirkan Bukan Untukmu Akan Dengan Mudah Menghilang, Dan yang Ditakdirkan Untukmu Sesulit Apapun Itu Akan Datang Juga.

Sekuat apapun kamu menjaga, yang pergi maka akan tetaplah pergi. Sehebat apapun kamu berjuang, yang hilang maka tetaplah akan hilang. Sekeras apapun kamu menolak, yang datang maka tetaplah akan datang. Sepahit apapun kenyataan, yang telah Allah tetapkan maka akan tetap menjadi kenyataan.

Hidup ini akan terasa begitu menyakitkan jika tidak ditanami dengan keyakinan. Yakin bahwa apa-apa yang terjadi adalah suatu ketentuan dari Allah yang telah Ia garisi. Yang menjadi milikmu, maka tak akan melewatimu. Dan yang bukan menjadi takdirmu, maka ia akan berlalu pergi darimu.

Setiap Kesakitan yang Kamu Derita Mungkin Akan Cepat Terobati, Bukan Karena Kamu Minum Obat Tapi Kamu Tahu Cara Mengobatinya.

Aku tidak sedang menasihatimu, hanya sahaja untuk diriku sendiri. Karena beberapa hari ini aku mengalami kelelahan dalam berproses, tapi ternyata aku bisa kembali untuk melega, menerima serta berjalan lagi seperti biasa. Karena, aku tahu Allah tak akan selamanya memberi cuba jika kita berpasrah padaNya.

Tidak masalah, seringkali kamu terlalu meratapi tapi akhirnya kamu akan bangkit sendiri. Karena kamu tahu bahwa hal indah tengah kamu rangkai, maka jangan sampai di tunda dan disia-siakan.

Kita Hanya Perlu Bersyukur Untuk Mendapatkan Kebahagiaan di Dalam Hati Dalam Tenang.

Jangan pernah takut gagal, teruslah mencuba. Setiap apa yang kamu jalani dan alami adalah pelajaran berharga dalam hidu, bukankah pepatah sering berkata, “Pengalaman adalah guru terbaik,” ya, memang demikian. Maka tetaplah berproses, terslah mencuba. InsyaaAllah, kamu akan paham dengan apa yang kau butuhkan. Biizinillah.

Tetaplah bergerak maju. Tak ada salahnya berjalan pelan, jika lelah rehatlah sejenak. Asal jangan kau kembali berbalik arah. Tak ada yang instan, percayalah proseslah yang akan mennggalkan kesan bukan hasil akhir yang diterima.

Leave A Reply

Your email address will not be published.