Take a fresh look at your lifestyle.

Akhirnya Kita Memilih Untuk Saling Melepaskan, Semoga Bahagia Selalu Menyertai

Semoga kamu bahagia bersama dia pilihan hatimu, begitu juga denganku.

Memlih bahagia dengan pasangan masing-masing via instagram.co @in.memoria
0 276

Akankah temu yang sama-sama kita rancang (jauh sebelum hari ini) akan berakhir dengan kata ‘pisah’ yang menyulitkan, Ra? Akankah kita telah berada di posisi terparah dalam urusan hati? Dan kita seakan telah remuk dihantam masa yang tak pernah ingin tahu, apakah harapan kita telah sampai di pelabuhan perpisahan. Atau malah lebih dulu karam, di tengah samudera yang menenggelamkan.

Ra, tak ada elemen yang membuat kita sanggup menahan ego satu sama lain. Tak ada lagi temu yang membuat kita canggung. Tak ada lagi waktu yang membuat kita tahu, untuk apa temu diciptakan, namun pada akhirnya memilih berjalan masing-masing. Kau telah memilihku, tapi mencoba menghilangkan (aku) di tengah keramaian. Kau telah memilihku, namun mengobrak-abrik cerita yang hampir selesai.

Sepertinya, sudah saatnya kita berjalan santai. Menyisiri ilalang kehilangan. Menyusul bunga-bunga mekar, lalu dipatahkan oleh luka batin pemilik pagi. Ra, susah memang (mengakhiri) daripada memulai. Sebab aku telah berupaya mengarsipkan kenang demi kenang tentangmu. Pikiranku telah dikosongkan dengan komplikasi rasa yang telah tertanam dan (memulai) untuk berani tumbuh.

Namun, sesegera mungkin akan layu menjadi abu. Kau tidak hanya menjadi kenang. Namun juga (masa) yang mengiang di benakku. Sudah saatnya kita menghilang bersama. Kau tak perlu takut tentangku. Aku telah berupaya mengakhiri apapun yang tergores di dalam dadaku.

Sudah saatnya, kita menghilang bersama. Dibasuh hujan. Diguyur embun. Dan ditebas terik matahari. Kau hanya sebatas singgah yang tidak pernah ada.

Artikel by Arif Rahman Hakim di instagram, jangan lupa untuk follow ya untuk mendapatkan update terbarunya. Feauture menggunakan hasil jepretan fhotografer ternama dengan akun instagram @in. memroia. Untuk menggunakan jasanya kamu bisa langsung dm lewat instagram atau hubungi via whatsapp ya di 0815 3970 030.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page