Take a fresh look at your lifestyle.

Akan Kuajari Kamu Setia Meskipun Kecenderunganmu Adalah Mendua

Biar kamu tahu rasanya mencintai dengan tulus

Ajari aku setia via instagram.com/dwihandaanda
0 1.547

Aku tau, ketika kau menginjak kan kakimu dari rumah. Maka semua Indra yang ada di dirimu akan Allah uji. Keimanan dirimu akan teruji. Bagaimana tidak ? Godaanmu begitu kuat dan besar. padahal saat itu, aku tak sedang ada di samping mu.

Bahkan, saat kau berada di tengah godaan yang begitu banyak dan dahsyat kesetiaan mu padaku akan teruji. Nalurimu sebagai laki-laki normal akan bergejolak, bisikan jahat dari musuh-musuh kita (syaitan) akan semakin indah ditelinga.

Tapi tenanglah, aku akan dengan sabar mengajarkan arti setia, bahkan sekalipun kecenderungan mu adalah Mendua. Akan Kuajarkan kau bagaimana indah nya setia. Bagaimana nikmatnya setia, dan bagaimana caranya setia. Hingga kau lupa bagaimana caranya mendua bahkan di saat kau bisa melakukan nya.

Banyak Mimpi yang Ingin Aku Bangun Tapi Aku Butuh Partner yang Setia Untuk Mewujudkannya.

Yang namanya partner hidup itu, Tidak hanya ada saat bahagia saja. Tapi saling membahu dalam segala keadaan, termasuk keadaan tersulit atau terpahit sekalipun. Saling support untuk mewujudkan segala misi baik dan benar yang ingin di capai. Entah itu misi dunia maupun misi akhirat.

Ajari aku setia
Ajari aku setia via instagram.com/dwihandaanda

Saling melengkapi satu sama lain, tanpa menyakiti dan menghina kekurangan yang ada. Jadi, sudahkah teman-teman menemukan seseorang yang tepat untuk menjadi partner dalam segala misi hidup dan akhirat kalian ? ❤️

Wanita Mungkin Saja Memaafkanmu Setelah Disakiti dan Dikecewakan Olehmu Tapi Lukanya Akan Selalu Membekas.

Wanita, mungkin bisa saja memaafkan sejuta kesalahan dirimu padanya. Atau bahkan masih mampu menerima mu kembali meski telah kau beri luka dan kecewa pada hatinya. Tapi satu hal yang harus dan benar-benar laki-laki tahu. Bahwasanya luka yang kau berikan untuknya, tidak akan pernah hilang atau bahkan terlupakan. Luka dan Kecewa itu, akan selalu membekas tergores dalam hatinya, sekalipun, saat ini dan detik ini, kau berusaha untuk membuatnya bahagia.

Kepercayaan yang pernah ada untukmu, tidak akan pernah lagi sama, ketika kau sudah mengkhianati atau bahkan menghancurkan kepercayaan nya untukmu. So, jagalah hati dan kepercayaan, wanita yang telah tulus menerima dirimu, bersabar akan tingkah lakumu, dan ikhlas menerima dan mendampingi mu.

Namun Terkadanag Ada Momen Dimana Kamu Harus Memilih Mengalah Untuk Kelangsungan Hubunganmu Meski Mengorbankan yang Lainnya.

Kadang ada banyak hal yang mengharuskan kita memilih untuk mengalah. Bukan nya kalah, tapi mengalah demi kebahagiaan orang lain itu satu hal yang hanya mampu dilakukan oleh orang-orang yang hebat dan berhati kuat.Memang tidaklah mudah memilih mengalah demi orang lain, sedangkan diri kita sendiri harus mengalah mengorbankan perasaan. Tapi percayalah, Allah Maha Mengetahui, Allah Maha Adil. Siapapun yang berbuat baik demi saudaranya maka Allah akan berikan untukmu juga beribu kenikmatan tanpa di sangka-sangka.

Artikel ini merupakan kumpulan status instagram @nci

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page