Take a fresh look at your lifestyle.

Ada yang Selalu Berharap, Meski Dirinya Tak Pernah Dianggap

Antara Ingin Menyerah atau Masih Sanggup Berjuang. Terkadang Sesuatu yang Dipaksan Itu Tidak Baik.

Ada yang selalu berharap via instagram.com @romeophotography_inst
0 363

Pernah gak seh kamu berharap kepada seseorang, bahkan sudah memberikan perhatian-perhatian kecil. Dengan semaksimal mungkin juga kamu sudah memberikan kejutan-kejutan, berharap dia ada perasaan balik kepadamu. Namun kadang harapan tak selalu sesuia dengan kenyataannya. Nyatanya dia masih saja tak peduli denganmu, karena kamu memang bukan prioritas baginya.

Sebenarnya dia melakukan itu, karena tidak mau memberikan harapan palsu padamu. Daripada memberikan kenyamanan dan perhatian, bukan kah lebih baik dia menunjukkan bila memang dia tak ada perasaan cinta dan sayang kepadamu. Sekarang, masalahnya adalah kamu. Dia sudah habagia sudah bahagia dengan yang lain, saatnya aku harus pergi dan move-on. Seharusnya memang mencari yang lain saja.

Mungkin Memang Sakit, Tapi Merelakannya Bahagia Dengan yang Lain Adalah Pilihan Terbaik.

Awalnya memang mungkin berat bagimu, menghadapi cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi kamu juga harus realistis, bahwa cinta tak selamanya harus memiliki. Lagian, bila memang berjodoh kalian tetap akan dipersatukan ke pelaminan. Sejauh apapun dia pergi, Tuhan akan mengembalikannya kepadamu.

Jadi yang harus kamu lakukan untuk sementara adalah merelakannya bahagia dengan yang lain. Kamu bisa mencari penggantinya, karena suatu saat juga kamu akan merasakan dicintai dan disayangi. Bukan hanya kisah cinta bertepuk sebelah tangan.  Atau daripada kamu galau tak bertujuan, lebih baik membahagiakan keluarga, karena keluarga adalah tempat terbaik untuk kembali.

Antara Ingin Menyerah atau Masih Sanggup Berjuang. Terkadang Sesuatu yang Dipaksan Itu Tidak Baik.

Kamu masih saja ingin memastikan perasaanmu kepadanya, meski sebenarnya dia sudah memberikan tanda-tanda bahwa dia tak ingin hidup bersamamu. Namun kamu tetap saja ingin memperjuangkannya, berharap dia akan leleh dengan perjuanganmu. Dan kamu sering menangis dalam doa-doa mu, berharap dia adalah tulang rusukmu yang hilang.

Tolong, jangan menyiksa dirimu sendiri. Kadang sesuatu yang dipaksakan itu tak baik. Jangan sampai di merasa kasihan padamu sehingga ingin hidup bersamamu. Karena rasa kasihan dan cinta itu sangat jauh berbeda.

Lanjutkan Kisahmu Sendiri, Tanpa Harus Berharap Lagi Padanya.

Sudah saatnya kamu melanjutkan kisahmu sendiri dengan menulis kisah terbaru. Jangan hanya berharap kepada kisah kasih yang tak sampai. Ingat masih banyak miliaran manusia di muka bumi ini, tak mungkin gak ada yang sayang sama kamu. Hanya tinggal menunggu waktu saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page