Take a fresh look at your lifestyle.

Ada Kalanya Apa yang Kita Perjuangkan, Tak Membuahkan Hasil yang Menyenangkan

Percayalah, Allah akan membalasnya di lain kesempatan dengan balasan yang jauh lebih baik dari yang kita inginkan.

Berjuang tak sesuai harapan via instagram.com @silviakotna
0 302

Jika semua ikhtiar dan doa telah dilakukan, maka serahkan hasilnya kepada Allah. Bukankah Allah sebaik-baik pemberi balasan? Tenang, jangan buru-buru berburuk sangka.. Allah pasti punya rencana indah dibalik pupusnya harapanmu. Kamu harus percaya, bahwa Allah tak meninggalkan orang-orang yang serius dalam usaha dan doanya.

Karena memang ada kalanya apa yang kita perjuangkan tak membuahkan hasil yang menyenangkan. Tak mengapa, tak ada yang perlu disesali karena setiap perjuangan pasti ada bayarannya. Percayalah, Allah akan membalasnya di lain kesempatan dengan balasan yang jauh lebih baik dari yang kita inginkan.

Semakin Kedepan Akan Semakin Banyak Rintangan yang Harus di Hadapi, Namun Jangan Pernah Takut Melangkah.

Semakin Kedepan Akan Semakin Banyak Rintangan yang Harus di Hadapi, Namun Jangan Pernah Takut Melangkah. Jangan takut gagal karena proses untuk meraih sukses memang tak pernah mudah. Yakinkan hatimu bahwa Allah selalu ada, karena-Nya kamu pasti bisa.

Hidup di dunia memang tak pernah bisa lepas dari ujian. Selesai satu ujian akan ada ujian berikutnya, namun tak perlu takut untuk melangkah, tak perlu khawatir akan gagal karena selama jalan yang ditempuh itu menuju Allah, diniatkan untuk meraih ridho dan ampunan Allah maka Allah tidak akan pernah membiarkan kita berjalan sendirian. Tenanglah, ada Allah.

Perbaiki Niat, Agar Berkurang Kesedihan Karena Manusia. Perbaiki Niat Agar Tak Runtuh Segala Semangat Karena Hinaan.

Kalau niatnya sudah karena Allah, Insyaa Allah tidak akan mudah patah. Jangan lupa bersabar, berdoa dan bersyukur karena hidup ini adalah pemberian dari-Nya yang selalu menyimpan banyak hikmah. ada cinta dibalik ujian dan ada kasih sayang-Nya dibalik air mata yang jatuh berlinang. Jangan pusing dengan penilaian manusia, karena sampai kapanpun kita tidak akan pernah bisa terlihat sempurna di mata manusia. Semangatlah, ada Allah bersamamu.

Tesenyumlah, Meski Hari-Harimu Tak Seindah Mimpi. Selama Kesabaran Masih Tertanam Dalam Hati. Akan Selalu Ada Hal Baik yang Disyukuri.

Tersenyumlah, Selalu ada hikmah dibalik setiap hal yang terjadi. Selalu ada rencana Allah dibalik rencana indahmu. Berbaik sangka kepada Allah adalah ketenangan hati yang tak semua orang miliki. Ingat, sebaik apapun kita tetap tidak akan sempurna di mata manusia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page