Take a fresh look at your lifestyle.

Ada Hari Dimana Kita Harus Berhenti Sejenak Lalu Bersyukur

Pada Akhirnya, Kita Kadang Hanya Butuh Melihat Kebelakang Kembali dan Bersyukur Sejenak Atas Semua Nikmat Yang Telah Kita Terima.

Berhenti Sejenak Lalu Bersyukur via instagram.com @pon_nawasch
0 33

Baperlagi.com – Dalam menjalani kehidupan ini, kadang kita selalu berambisi dengan sangat hebat. Merencanakan semuanya dengan matang, lalu menjalankannya dengan usaha keras dan berdoa. Namun, hanya saja kadang hasilnya tak sesuia dengan harapan kita. Sehingga akhirnya membuat kita bertanya, sebenarnya apa yang salah dengan rencana dan usahaku?

Sebenarnya tak ada yang salah dengan yang kita lakukan, meski kadang hasilnya tak sesuia harapan. Jika semuanya berjalan sesuia dengan yang kita inginkan, mungkin sifat sombong dan angkuh akan selalu menjadi bagian dari hidup kita. Atau bisa jadi kita kurang menghargai usaha dan tidak meyakini kekuatan doa lagi.

Ada Saatnya Semua Rencana Kita Tak Sesuai Dengan Harapan, Tapi Percayalah Semuanya Adalah Hal Terbaik Untuk Saat Ini.

Berhenti Sejenak Lalu Bersyukur
Berhenti Sejenak Lalu Bersyukur via instagram.com @pon_nawasch

Mungkin kita akan berpikir, apa yang kita rencakan dengan matang adalah hal yang terbaik untuk kita. Namun faktanya, ternyata takdir berkata lain. Karena memang yang terbaik menurut-Nya, tak selalu sesuai dengan yang kita inginkan. Bukannya Tuhan tak sayang atau ingin membuatmu putus asa, tapi percayalah bahwa itulah yang terbaik untukmu saat ini.

Tak perlu putus asa dan merasa apa yang kita lakukan adalah hal yang sia-sia, karena sejatinya tak ada yang sia-sia dalam hidup ini. Hanya saja kadang kita tidak begitu mengetahui cara bersyukur dan berterima kasih. Cobalah sesekali lebih legowo atas semua takdir yang menimpamu, niscaya hidup ini akan selalu indah.

Karena yang Terbaik Memang Tak Selalu Mudah Di Dapatkan dan Di Raih, Butuh Usaha Keras, Tekat yang Bulat dan Doa yang Tulus.

Semua yang indah dan mempesona membutuhkan usaha yang keras dan tekat yang bulat. Dan jangan lupa juga ada doa yang tulus dan memohon kepada Sang Ilahi, berlinang air mata mengadukan semuanya dan berharap doa-doanya kelak akan dikabulkan satu persatu.

Jika tak percaya, cobalah lihat mereka para pendaki. Untuk menggapai puncak, mereka rela berjalan berhari-hari di jalur pendakian dengan beban yang berat. Sebelum berangkat pun, mereka sudah menyiapkan semua keperluan dan tentu saja berdoa supaya selamat sampai kembali ke rumah.

Pada Akhirnya, Kita Kadang Hanya Butuh Melihat Kebelakang Kembali dan Bersyukur Sejenak Atas Semua Nikmat Yang Telah Kita Terima.

Sebenarnya semuanya sudah berjalan sesuai dengan koridornya. Jika memang kita lelah maka istiralahatlah sejenak. Jangan terlalu memaksakan diri, coba tengok kebelakang kembali. Sudah berapa banyak kesulitan yang bisa kamu lewati sehingga menjadi sekuat yang sekarang.

Percayalah, kita hanya butuh waktu untuk bersyukur atas semua nikmat yang telah kita dapatkan. Tak ada salahnya melihat kedepan tapi ada batasnya juga. Sekali lagi, semoga kita semua semakin dekat kesuksesan dan tentu saja jangan lupa untuk selalu bersyukur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.